Jumat, 10 Juni 2011

Nexian Champion - Harga Hp Nexian Champion

Nexian Champion, Harga Nexian Champion
Nexian Champion hp terbaru yang diluncurkan oleh Nexian Mobile ini yang memiliki nama Nexian Champion G965. Nexian Champion G965 ini memiliki model batangan full Touchscreen HQVGA LCD dengan luas 3.5  inci, dibalut dengan warna hitam yang melekat pada seluruh body hp Nexian Champion ini.

Nexian Champion telah di tambahkan fitur WIFI, sehingga memudahkan kita untuk dapat browsing dimanapun dan kapanpun. selain itu juga hp nexian champion ini memiliki fitur Audio Video player, dan FM Radio sementara untuk fitur online terdapat Facebook (Application), Twitter, Yahoo!Messenger, MSN, Skype, Yahoo!Mobile, WAP Browser, GTalk, Google Search, Google Map, dan Youtube. Fitur khas Nexian seperti Nexian Messenger, Nexian Zone, Nexian Media Box, My Widget.

Spesifikasi Nexian Champion G965 :
* Jaringan : Dual On GSM 900/1800MHz
* Layar : 3.5 inci HQVGA Touch Screen capasitive LCD
* Kamera : Resolusi 2 Megapixels
* Fitur : MP3,  Memory Phonebook,  Call records, Card slot
* Transfer Data : GPRS, EDGE, WLAN
* Koneksi : Bluetooth, USB
* Messaging : SMS, MMS
* Browser : Wap, Browser
* Harga Nexian Champion G965 : Rp. 799.000
* Fitur Lain : Games, MP3/MP4 Player, Radio FM, Facebook, Twitter, Yahoo!Messenger, MSN, Skype, Yahoo!Mobile, GTalk, Google Search, Google Map, Youtube

Semoga review tentang Nexian Champion ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi patokan sebelum anda membeli hp nexian champion ini. Untuk masalah harga nexian champion ini bisa anda langsung tanyakan langsung ke gerai nexian terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar